5 hal yang harus dikemas untuk bepergian dengan aman

bepergian

Setelah pandemi COVID-19, mengetahui cara bepergian dengan aman lebih penting dari sebelumnya. Ada 5 hal penting untuk dikemas untuk bepergian dengan aman sehingga Anda dapat melindungi diri dari sakit selama penerbangan, hotel, dan kunjungan ke tempat-tempat wisata.

Jika Anda berpikir proses mendapatkan tempat di pesawat tidak menyenangkan sebelumnya, tunggu saja sampai dunia mulai dibuka kembali setelah pandemi COVID-19. Perjalanan tidak akan menjadi lebih mudah dengan meningkatnya kekhawatiran tentang kuman di mana-mana, dan semua perlengkapan tambahan yang perlu Anda bawa untuk bepergian dengan aman – atau seaman mungkin.

Apakah Anda gatal untuk bepergian lagi (seperti kita) atau lebih suka menunggu sedikit lebih lama sebelum Anda naik ke pesawat, ketika Anda melakukan perjalanan, Anda perlu memahami risiko dan tahu apa yang harus dikemas bersama dengan Anda untuk memastikan keselamatan perjalanan Anda.

Tidak diragukan lagi, hal-hal akan berubah setelah ada vaksin yang tersedia secara luas untuk COVID-19, tetapi pandemi ini kami harapkan juga telah menjadi panggilan bangun untuk setiap pelancong dan warga dunia. Bepergian dengan aman di dunia pasca-pandemi berarti dipersiapkan dengan kit perjalanan yang dapat melindungi Anda dari segala macam kuman dan bakteri, menggunakannya dengan benar, dan menyadari beberapa tips keselamatan  perjalanan.

Daftar periksa untuk 5 hal yang harus dikemas untuk bepergian dengan aman

Masker wajah

Ya, hari-hari ini masker wajah akan diperlukan di banyak tempat, mulai dari bandara, hingga area umum restoran, hingga lobi hotel atau museum. Kumpulkan beberapa sekarang sehingga Anda siap karena tidak setiap bandara akan seperti Las Vegas dengan mesin penjual otomatis yang diisi dengan alat pelindung diri. Karena ada banyak gaya, saatnya sekarang untuk mencoba pasangan untuk menentukan apa yang paling cocok untuk Anda dan pastikan untuk memakainya  dan menggunakan masker wajah Anda dengan benar. Jika Anda membutuhkan bantuan dalam membuat sendiri sebelum bepergian, lihat pola dan  jenis ini dari Joann  Fabrics. Leher melingkar atau syal kepala yang nyaman juga dapat berfungsi sebagai penutup hidung dan mulut dalam sejumput. (P.S. Topeng super lancang kami di foto sampul dibuat oleh    Weeping Willow Stitchery. Anda dapat memesan darinya juga, memilih gaya dan kain Anda sendiri.)

Pembersih tangan

Dulu aku merasa seperti orang bodoh paranoid ketika aku mencambuk gel tanganku yang membersihkan. Hari-hari ini, itu dianggap suatu keharusan dan tidak ada yang berkedip. Pastikan untuk memilih jenis yang tepat dan menggunakannya dengan benar. Atau  membuat gel tangan Anda sendiri. Tetapi ingat bahwa cuci tangan yang baik selalu lebih baik daripada pembersih tangan, terutama jika Anda bepergian, tetapi itu tidak selalu mungkin.

Menyeka disinfektan

Tentu saja, aku dulu berpikir ibuku, mantan perawat, gila ketika dia akan menghapus semua yang dia hubungi. Itu sekarang menjadi dapat diterima juga. Anda tentu saja dapat membuat tisu Sendiri jika paket perjalanan tidak tersedia. Namun, sadarlah bahwa yang  menggunakan  pemutih bisa sangat keras dan dapat merusak kain atau permukaan lain dan tidak boleh digunakan pada makanan.

Jaringan wajah

Tidak ada lagi bersin atau batuk di tangan Anda. Memiliki jaringan untuk menangkap kuman di kali Anda tidak mengenakan topeng adalah harus jika Anda tidak ingin dunia silau pada Anda. Jaringan meskipun akan melayani berbagai tujuan saat bepergian di dunia germophobe pasca-COVID-19 saat ini. Misalnya, Anda dapat menggunakannya di jari Anda untuk menyentuh keypad pada mesin kartu kredit di toko, meletakkan satu di antara tangan Anda dan rel di bus atau bawah tanah, atau mengambil barang di toko untuk membaca label. Kemudian, tentu saja, toss it out.

Menulis pena

Selama bertahun-tahun, saya telah membawa pena saya sendiri untuk menandatangani tanda terima dan dokumen di toko atau bisnis. Aku selalu merasa aneh, tapi hari-hari ini tidak ada yang akan berkedip jika Anda cambuk keluar Anda sendiri. Ini harus dilakukan untuk bepergian dengan aman – atau kapan saja.

3 hal lagi untuk mempertimbangkan pengepakan untuk keselamatan perjalanan

Semprotan disinfektan berukuran travel

Kami mengemas sebotol kecil semprotan disinfektan setiap kali kami melakukan perjalanan sebelumnya dan akan menggandakan itu ketika bepergian setelah pandemi COVID-19 mereda. Botol semprot akan memungkinkan Anda untuk membasahi permukaan dengan lebih baik, seperti meja baki pesawat. Ingatlah untuk membaca instruksi untuk mengetahui berapa lama itu harus tetap di permukaan sampai Anda menghapus kelembaban untuk desinfeksi terbaik.

Sabun tangan

Anda tidak selalu dapat mengandalkan sabun tangan sehingga pengepakan di sepanjang sabun kering yang ramah perjalanan bisa layak dipertimbangkan. Keindahan sabun kering, seperti daun kertas, adalah akan jauh lebih ringan dan tidak akan diperlukan untuk masuk ke kantong cairan di bandara.

Kapas

Kedengarannya aneh mungkin tetapi pergi dengan saya: Ada saat-saat Anda perlu menyentuh keypad, seperti di ATM bank atau di toko, tetapi siapa yang ingin melakukan itu? Sebagai gantinya, gunakan ujung kapas, lalu toss. Anda juga dapat memecahkan swab menjadi dua untuk mendapatkan dua kegunaan dari satu.

Kantong plastik resealable ritsleting kecil

Praktis untuk mengambil hanya satu atau dua tisu disinfektan ke toko. Dan jika orang lain perlu menangani KTP atau kartu kredit – seperti di toko, restoran, atau bandara – cukup buka dan suruh mereka untuk mengoyalnya. Maka Anda tidak perlu menyentuhnya sampai Anda memiliki lap berguna atau barang dapat ditempatkan “di karantina” selama satu atau dua hari. Dalam keadaan yang mengerikan, Anda bahkan bisa menggunakan kantong ritsleting untuk sarung tangan.

Aman menginap di hotel setelah pandemi COVID-19

Tinggal di hotel adalah tempat perlengkapan yang harus Anda miliki akan berguna. Yang pasti masker wajah akan diperlukan di area umum. Hotel menerapkan semua jenis standar dan protokol keamanan dan kebersihan baru untuk membantu meyakinkan calon tamu tidak masalah untuk bepergian lagi. Pastikan untuk membaca cerita kami Apakah aman untuk tinggal di hotel? Apa yang perlu Anda ketahui untuk tetap sehat.

Bersiaplah untuk:

  • Stasiun pembersih tangan di pintu
  • Membuka pintu secara otomatis untuk menghilangkan sentuhan
  • Hambatan antara Anda dan karyawan
  • Kedatangan dan keberangkatan nirsenting
  • Tidak ada lagi sarapan prasmanan
  • Minibar tidak lebih atau terbatas di kamar
  • Membatasi tempat tidur dekoratif
  • Mengurangi bahan bacaan atau informasi yang dicetak di dalam kamar

Meskipun ada janji pembersihan ekstra untuk kamar, Anda akan ingin mengerahkan tisu dan semprotan Anda sendiri pada saat kedatangan. Pastikan untuk menghapus area sentuh tinggi seperti:

  • Gagang pintu
  • Keran
  • Remote
  • Gagang kabinet
  • Telepon dan keypad
  • Mesin kopi – jika ada!

Bagaimana dengan perlengkapan mandi di kamar?

Fasilitas kamar hotel seperti sampo dan lotion bisa hilang sepenuhnya atau Anda akan melihat kembali ke barang-barang sekali pakai. Jadi, jika Anda mengandalkan ini di masa lalu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membawa sampo, kondisir, lotion, garam mandi, atau apa pun yang Anda rasa sangat penting untuk keamanan, kenyamanan, dan kenikmatan.

Physical distancing

Pada akhirnya, jarak selalu yang paling aman – dan mungkin diperlukan di penginapan dan tentu saja restoran (lihat di bawah) Selain itu, ruang dalam ruangan adalah tempat kuman akan tetap berada di permukaan atau di udara lebih lama. Anda harus mempertimbangkan untuk menahan diri dari hanya nongkrong di lobi hotel dan area umum.

Bepergian dengan aman saat Anda bersantap di restoran

Anda harus memutuskan apa tingkat kenyamanan Anda apakah Anda makan di dalam, duduk di luar, atau menggunakan untuk dibawa keluar ketika Anda bepergian. Karena tetesan COVID-19 di udara tidak mengejar Anda di sekitar atau berkerumun seperti serangga, semakin lama Anda berada di ruang angkasa, semakin Anda mungkin berisiko. Banyak restoran melihat perluasan  tempat duduk di luarruangan, dengan beberapa kota menutup jalan atau area parkir untuk menciptakan tempat duduk yang lebih besar dan lebih jauh, atau mengizinkan tempat duduk di trotoar.

Kami akan bepergian segera setelah diizinkan – dan sangat menantikannya. Tetapi kami akan memiliki perlengkapan keselamatan perjalanan kami sendiri yang dikemas dan siap untuk pergi, menunggu untuk keluar pintu ke bandara atau dalam perjalanan darat. Seperti yang dikatakan seorang gadis atau pramuka, bersiaplah, dan kemas perlengkapan keselamatan perjalanan Anda sekarang untuk petualangan pasca pandemi Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *